Sabtu, 21 Mei 2011

the next leader of HIMAARTRA

Franciskus Raymond Halim
Lahir di Banjar tanggal 22 Januari 1992, mahasiswa arsitek jurusan Petra ini menjadi Kahim terpilih periode kepengurusan HIMAARTRA 2011 -2012 dengan jumlah suara 157 dari 230 suara


Bagaimana perasaanmu setelah mengetahui menjadi kahim terpilih?
bersyukur kepada Tuhan , sebenernya aku gatau perasaanku gimana hehehe yang ak pikirin ini merupakan kepercayaan dari temen-temen arsitek untuk aku bisa sama-sama membawa himaartra kedepan, aku juga berharap semoga aku berhasil dengan visi misi yang ak bawa membawa himaartra kedepan menjadi satu keluarga :)

Apa yang akan kamu lakukan pertama kali berkaitan dengan terpilihnya kamu sebagai ketua HIMAARTRA 2011 2012?
yang aku lakukan adalah memastikan kabinet dan memikirkan langkah selanjutnya seperti pengkaderan calon fungsionaris HIMAARTRA ke depan, juga belajar sama kahim sebelumnya, apa yang bisa aku lanjutin dari kepemimpinan sebelumnya

Motivasimu menjadi ketua HIMA apa mon?
Pada awalnya aku tidak pernah berpikir untuk menjadi fungsionaris HIMA, dan sebelumnya bersikap kurang peduli dengan keberadaan HIMA...
tapi waktu merubah segalanya, time changes everything, aku itu bisa menjadi Raymond yang sekarang dan aku bisa sadar bahwa HIMA itu merupakan bagian dari seorang mahasiswa dan aku memiliki panggilan untuk ada di dalamnya, terlebih aku bisa memberikan apa yang aku bisa dengan menjadi ketua HIMA

Ceritain dong prosesmu selama menjadi cakahim ini? :)
Banyak sekali dampak positif yang aku dapat selama mengikuti proses tersebut, mulai dari mengikuti LCP, camp TD, dan camp formatur di mana di proses tersebut aku belajar untuk dapat menjadi pemimpin sekaligus pelayan dan aku juga banyak mendapatkan pelajaran tentang apa yang harus kulakukan sebenernya untuk mahasiswa sebagai ketua HIMA.

Pesan dan kesan mengenai HIMA yang sekarang?
HIMA yang sekarang itu benar benar menjadi HIMA yang nyaman bagi aku yang ada di dalamnya, aku benar benar merasakan kekeluargaan selama menjadi fungsionaris HIMA, dan aku tau fungsionaris HIMAARTRA itu bener bener berusaha untuk melayani dan menjawab kebutuhan mahasiswa arsitek, aku harap aku bisa membawa semangat kekeluargaan itu ke luar ke mahasiswa.
Program program HIMA yang sekarang memang lebih fokus ke angkatan bawah, dan itu yang akan berusaha aku perbaiki di mana kita sebagai HIMAARTRA juga memberikan perhatian lebih pada angkatan lain.


Apa aja yang kamu dapat selama menjadi fungsionaris HIMA?
Di HIMA aku tu mendapat kesempatan untuk memberi dan melayani apa yang aku punya, menjadi fungsionaris HIMA berarti kita bisa memberi lebih, bukan menerima lebih, tetapi proses yang aku dapat dan apa yang aku beri worth it, karena di fungsionaris HIMA aku mendapat pengalaman dalam berorganisasi, dan memimpin serta pengembangan soft skill, tetapi harus sadar bahwa semua itu merupakan bonus dan bukan tujuan dari kita untuk menjadi seorang fungsionaris HIMA.


Motto hidupmu apa?
What's life without happiness? it's still a GIFT!








3 komentar:

  1. Selamattt Mon! Go HIMAARTRA!

    BalasHapus
  2. jiayou!! hahahahaa...smangatt!

    BalasHapus
  3. God bless you and HIMAARTRA and arhies students!

    BalasHapus